Propolis, terobosan spektakuler secara alami untuk pengobatan penyakit dan kesehatan

Apa itu Propolis?
Propolis adalah produk lebah yang kaya akan zat-zat esensial yang sangat berguna bagi manusia. Propolis diproduksi oleh lebah dari getah yang diambil dari bagian tumbuh-tumbuhan yang menghasilkan getah- terutama tunas tumbuhan- Getah inilah yang menjadi bahan dasar pembentuk propolis. Getah ini dibawa ke dalam sarang lebah oleh para lebah pekerja dan dicampur dengan wax (sejenis lilin) dan serbuk sari bunga. Dengan bantuan air liur lebah, campuran ini dibuat menjadi lentur, dan inilah propolis. Propolis memiliki variasi warna antara coklat kehijauan dan coklat tua . Bagi para lebah, propolis merupakan zat penting yang sangat fundamental yang mereka perlukan untuk sterilisasi sarang lebah dari serangan bakteri, jamur dan penyakit. Telah diperkirakan bahwa 200.000 lebah madu menghasilkan 20 gram kandungan propolis setiap tahunnya.

Propolis yang telah siap ini mengandung 50-55% Getah, 5-10% serbuk sari bunga, 30% wax dan 10% Etheric Oil.

MELIA PROPOLIS merupakan salah satu produk unggulan dari PT. MELIA NATURE INDONESIA PT. Melia Nature Indonesia memiliki produk yang mampu menjaga kesehatan masyarakat dari serangan berbagai penyakit serta mampu membantu penyembuhan terutama pada penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur, juga mampu meningkatkan kekebalan tubuh dengan produk propolis.
Selain Propolis, PT. Melia Nature juga memiliki produk "awet muda" Melia Biyang yang mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh, stamina, mental dan fisik, serta mampu menunda penuaan. Rahasia awet muda ada dalam genggaman anda.

Apa Kandungan di dalam Melia Propolis?


Sampai saat ini penelitian ilmiah tentang kandungan dari propolis belumlah tuntas. Propolis pada saat ini diketahui mengandung beberapa kandungan seperti :
1.    kaya akan Vitamin, Terutama vitamin B-Komplex. Juga mengandung vitamin C, E dan H (Biotin) (Kecuali Vitamin K)
2.    Beberapa yang diperlukan tubuh seperti UnsurKalsium, Zat Besi, Zink, Copper, Chrome Silizium, Vanadium dan Mangan (kecuali Sulfur)
3.    Mengandung 16 Rantai Asam amino essensial. Perlu untuk diketahui, Asam Amino ini berguna untuk tubuh terutama untuk proses Regenerasi sel.
4.    enzim Bioflavonoid atau biasa disebut vitamin P, Bioflavonoid merupakan zat yang paling penting dari propolis baik bagi lebah maupun bagi manusia. Bioflavonoid terdapat dalam jumlah yang banyak dalam propolis, bahkan paling banyak dibandingkan dengan produk-produk lebah lainnya seperti madu, royal jelly dll. Zat inilah yang memberikan efek antibiotik natural yang terkuat dan berfungsi menyembuhkan atau sedikitnya mengurangi rasa sakit, meredakan radang, mengikat zat racun yang masuk ke dalam tubuh dan memperkuat sistim imunitas tubuh. Selain sebagai antibiotik alami, juga berperan sebagai zat antioksidan sebagai suplemen untuk tubuh. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.
Sebagai Pengobatan alami, apa saya yang bisa disembuhkan dengan propolis?
Propolis sebagai pengobatan alami; mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
1.    Propolis sebagai antibiotic alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
2.    Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya :thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
3.    Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya : demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
4.    Propolis menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya : eksim, panu, keputihan, kerombe dan sebagainya.
5.    Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya :maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka baker dan sebagainya.
6.    Propolis sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya : kanker tumor, mium, kista dan sebagainya.
7.    Propolis berfungsi untuk membersihkan pembulu darah dan detoksifikasi
8.    Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya : asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus dan sebagainya..
9.    Propolis juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti Tumor, jantung dan pembuluh darah, diabetes mellitus, ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
10.    Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat
11.    Propolis meningkatkan System kekebalan tubuh

Untuk memudahkan pemahaman, berikut rangkumannya

Penyakit Penyakit
Batuk, asma, bronchitis, paru-paru, sinusitis, flu, demam, sakit kepala
Luka benda tajam, luka terbakar (Infeksi)
Infeksi kewanitaan
Herpes, penyakit kulit serta penyakit jamur
Jerawat, bisul
Kanker, tumor, gangguan jantung, ginjal, hati dan diabetes
Darah tinggi, darah rendah
Hepatitis/ liver
Asam urat, rematik
Radiasi
Infeksi kulit, telinga, dan gigi Stres, Parkinson
Wasir, ambeien Gangguan pencernaan, maag

Bagaimana cara konsumsi atau pemakaian MELIA propolis dengan benar?

1.     Diminum: teteskan propolis dengan 1/4 gelas air putih lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu)
- Orang sehat : 3-5 tetes, 2-5 kali sehari
- Orang sakit : 5-7 tetes, 4-5 kali sehari
 2.     Penyembuhan luar: oleskan propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
3.     Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.

Dimanakan Bisa mendapatkan produk Propolis MELIA Nature ?

Sudah terdapat banyak agen penjual Propolis Melia Nature.
Semua agen penjual Propolis Melia Nature memiliki nomor keanggotaan dari MeliaGlobal.

Di sini, saya, Dede meki mekiyanto, bertempat tinggal di bukit Rivaria Sawangan Depok, juga sebagai agen penjualan propolis dan Melia Biyang dari MELIA NATURE
Nomor keanggotaan saya adalah : INDIK0016V
Pembaca bisa menghubungi saya di :

Email: dedemeki@centrin.net.id

Nomor telepon : 0813.853.170.86 / 021-9424.9537

Lokasi : Jakarta selatan dan Depok
Siap delivery melalui kurir
TIKI JNE

Apakah MELIA propolise memiliki surat dari BPOM..?

Untuk keamanan produk Propolis gunakan hanya produk yang telah mengantongi izin resmi BPOM (Badan Pengawasan Obat dan Makanan) Republik Indonesia. Melia Propolis telah memiliki izin tsb. Selengkapnya bisa dilihat pada gambar berikut (klik pada gambar untuk memperbesar):

Sumber: Dari beberapa sumber dan dari PT. Melia Nature Indonesia

link-link terkait :

- Kehebatan Madu, Khasiat Madu, Kehebatan hewan Lebah,

- Produsen Melia Propolis

- BEBERAPA KESAKSIAN NYATA

 


Popolis hebat, ada seorang

Popolis hebat,
ada seorang teman di kantor, ketika anaknya sakit panas dan akan di bawa ke dokter, pas kebetulan ada familynya datang yang telah mengerti khasiat propolis, sehingga dia dicegah pergi ke dokter dulu untuk mencoba Propolis, dan selang berapa menit, menakjubkan, panasnya turun dan akhirnya tidak jadi ke dokter...
(hanya share dari teman sekantor saja..)
terima kasih


apa propolis ini belum bisa

apa propolis ini belum bisa diobati pada hepatitis B???kalau memang ada,kenapa tidak ada testimoninya???


Untuk Hepatitis, berikut

Untuk Hepatitis, berikut testimoninya;
Pasca Operasi Jantung dan Hepatitis B pulih dengan Propolis

Nama : H. Jon Refdi

Umur : 48 thn

Pekerjaan : Perusahaan Perminyakan di Jambi

Riwayat kesehatan sebelumnya :

Pasca operasi jantung pada bulan April 2008, ada flex di paru dan pada awal 2009 dinyatakan dokter positif hepatitis B

Gejala yang masih dirasakan sebelum mengkonsumsi Propolis  :

Mudah capek, perut kembung, Punggung dan pundak sampai ke telinga dan muka bagian kiri terasa sakit kadang-kadang diikuti tangan kiri kesemutan dan mata kiri berair, wajah pucat dan sembab, tidak percaya diri sehingga bila bepergian didampingi oleh isteri.

Perkenalan dengan Propolis ketika dinas ke Bandung melalui saudara dari isteri, tepatnya pada tanggal 01 Juli 2009 mulai menkonsumsi Propolis langsung 5 tetes pagi hari saat perut kosong, sebelumnya perut agak sakit setelahnya minum Propolis yang dirasakan perut bertambah sakit rasanya sakit sekali alhamdulillah sakitnya hanya setengah jam. Selama satu minggu mengkonsumsi Propolis selalu terasa pusing dan hari ke-6 selama 3 hari terasa demam namun suhu badan normal efek balas yang pernah dialami selama menkonsumsi Propolis : demam, persendian sakit, tenggorokan sakit, suka mengantuk, pusing dll

Delapan hari minum Propolis sudah memberikan hasil yaitu badan lebih segar dan setelah empat minggu mengkonsumsi Propolis alhamdulillah saya merasa sudah sembuh dan orang disekitar saya juga mengatakan bahwa saya sudah segar seperti biasa (muka sudah merah gerakan sudah cekatan), hampir semua keluhan diatas sudah hilang, hanya tinggal jejak (perasaan/psikis), saya sudah bepergian bekerja ke area perminyakan seharian alhamdulillah tidak capek, dan tanpa didampingi isteri dimana pasca operasi tidak sanggup saya lakukan.

Pada minggu ke-5 ini saya masih konsumsi Propolis sebanyak 15 tetes tiga kali sehari dan akan ditingkatkan sampai pada batas maksimal sesuai dengan berat badan yaitu 20 tetes Propolis 3 kali sehari, sampai sekarang ini telah menghabiskan 4 botol isi 6 ml Propolis masih dilanjutkan dengan botol ke-5.

Jumlah yang sama juga telah dikonsumsi oleh isteri saya Hj. Ninawati (44 th),

Keluhan isteri saya selama ini adalah : Sejak remaja menstruasinya tidak lancar sering merasa nyeri di bawah pusar kiri, pencernaan tidak lancar, punggung kanan sering sakit dan dari tahun 2002 kadar gula darah tinggi (DM)

kesembuhan yang dirasa setelah minum Propolis adalah datang bulannya tidak sakit lagi, menstruasinya banyak, rasa nyeri dibagian bawah pusar kiri jauh berkurang.

Tindak balas lain yang dirasakan keringat banyak dan bebau, tenggorokan sakit, bagian punggung kanan sakit, dll.

Demikian pengalaman baik kami dengan Propolis, kepada pembaca kami ingin mengajak meninggalkan obat-obatan kimia yang mengandung efek samping dan beralih ke obat-obatan yang bersifat alami.
sumber dari agen propolis melia yang lain : http://propolis.idolakita.com/propolis/pasca-operasi-jantung-dan-hepatit...


Tambahan bisa baca-baca di

Tambahan bisa baca-baca di link berikut :
- BEBERAPA KESAKSIAN NYATA


Salam Dasyat.. Info yang

Salam Dasyat..
Info yang sangat Bermanfaat
Terimakasih


ehm, Demam Berdarah itu

ehm, Demam Berdarah itu salah satu gejalanya kan bintik-bintik merah kan gan? lalu gejala lainnya yang benar-benar merupakan gejala demam berdarah apa gan? ini saya mengalami bintik-bintik merah gan.
mohon pencerahannya, terima kasih.


lengkap sekali infonya.

lengkap sekali infonya. thanks


Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
Add image
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Images can be added to this post.

More information about formatting options

CAPTCHA
This question is for testing whether you are a human visitor and to prevent automated spam submissions.
Image CAPTCHA
Copy the characters (respecting upper/lower case) from the image.